HUT Partai Demokrat Ke -21, DPC Partai Demokrat Magetan Tasyakuran dan Berbagi Bansos

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan, dr. Pangayoman Menerima Potongan Tumpeng Dari Bupati Magetan Suprawoto Dalam Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat, Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan menggelar acara tasyakuran dan pembagian bantuan sosial, Jumat (09/09/2022).

Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Magetan, acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangayoman, pengurus ranting sekabupaten Magetan, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Magetan, dr. Pangayoman dalam sambutannya mengatakan, selama 21 tahun sudah partai Demokrat telah meramaikan dunia politik di Indonesia dengan menghadapi suka duka yang menjadi sebuah kenangan maupun pengalaman yang tidak terlupakan.

“Hari ini genap 21 tahun Partai Demokrat berdiri dan kita DPC Kabupaten Magetan untuk memperingatinya kita mengadakan tasyakuran dengan tema Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan dan juga ada pembagian bantuan sosial sebanyak 300 paket” ujar Pangayoman.

Lebih lanjut, dr. Pangayoman menambahkan, kedepanya akan menjadikan partai Demokrat khususnya di Magetan menjadi lebih maju lagi dengan merangkul generasi milenial untuk belajar dan terjun langsung dalam dunia politik.

“Semoga perjalan panjang bersama dinamika, akan lebih mendewasakan Partai Demokrat. Seperti kita ketahui, sekarang partai demokrat sudah merangkul para generasi milenial, dimana kedepannya akan menjadi generasi penerus bangsa,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan ucapan selamat untuk partai Demokrat yang yang saat sudah memasuki usia 21 tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-21 untuk Partai Demokrat. Kebetulan saya diusung dari partai Demokrat, oleh sebab itu kewajiban saya dalam berpartai yaitu menjadi Bupati yang baik, dimana telah dipercayakan kepada saya oleh Partai Demokrat dan semoga Partai Demokrat kedepannya bisa lebih maju dan berkembang,” tutupnya.(niel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.