Serangkaian HUT Magetan Ke -347, DPRD Magetan Dzikir dan Istighotsah Bersama

Ketua DPRD Magetan Sujatno saat memberikan sambutan dalam acara dzikir dan istighosah memperingati hari jadi Magetan ke -347.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Masih dalam rangkaian hari jadi Magetan Ke -347, DPRD Magetan menggelar acara dzikir dan istighotsah bersama, Selasa (18/10/2022).

Ketua DPRD Magetan, H. Sujatno, S.E, MM mengatakan, kegiatan dzikir dan istighotsah itu sebagi bentuk syukur kepada Allah SWT, atas limpahan rohmat dalam rangka memperingati Hari Jadi ke – 347 Kabupaten Magetan.

“Sudah banyak Ikhtiar yang kita laksanakan untuk kemajuan Magetan dan kesejahteraan Masyarakat Magetan. Dzikir dan istighotsah ini merupakan salah satu ikhtiar kita bersama,”ujarnya.

Dzikir dan Istighotsah DPRD Magetan yang diikut ratusan peserta.(Daniel/Lensa Magetan)

Sujatno mengungkapkan, dengan kegiatan dzikir dan istighotsah itu, kedepan Magetan bisa menjadi lebih baik dan maju serta perkonomian masyarakat menjadi lebih meningkat.

“Semoga dengan kegiatan dzikir dan istighotsah ini, Kabupaten Magetan menjadi lebih baik dan maju serta perekonomian masyarakat Magetan bisa menjadi lebih baik lagi,”jelasnya.

Kegiatan dzikir dan istighotsah dilaksanakan di DPRD Magetan, lanjut Sujatno, karena DPRD adalah rumah semua masyarakat Magetan dan tempat menyalurkan aspirasinya.

“DPRD ini rumah kita bersama, jadi kita disini bersama-sama menggelar doa bersama agar semuanya diberikan kebaikan,”imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam acara dzikir dan istighotsah yang dipimpin oleh KH. Sofyan Rasburhani tersebut di hadiri oleh semua Anggota DPRD Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekda Magetan, Perwakilan Lanud Iswahyudi, Polres Magetan, Kodim 0804/Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, semua Kepala OPD Magetan, Kemenag Magetan, Camat sekabupaten Magetan, Perwakilan Pondok Pesantren di Magetan, dan juga  Perwakilan Majelis Taklim Magetan.

Selain itu, untuk memeriahkan hari jadi Magetan yang ke-347, sebelumnya DPRD Magetan juga menggelar kesenian Ketoprak yang diperankan oleh para Anggota DPRD, dengan Lakon Tombak Kyai Bancak di halaman kantor dewan.(neil/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250