Bertema Sinergi dan Pemberdayaan, Mojosemi Forest Park Gelar Tasyakuran Ke- 5 Tahun

  • Bagikan
Bupati Magetan Suprawoto Potong Tumpeng Dalam Rangka 5 Tahun Berdirinya Mojosemi Forest Park.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Mengawali tahun baru 2022 , Wahana Wisata Mojosemi Forest Park yang menjadi salah satu ikon destinasi wisata andalan di Kabupaten Magetan menggelar tasyakuran yang ke – 5 tahun, Jumat (14/01).

Bertempat di aula Pendopo Mojosemi Forest Park, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto beserta Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusmiarti, Administratur KPH Lawu Ds Lusi Triana, Forkopimda , Kepala Disparbud dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung tema Sinergi dan Pemberdayaan, Komisioner Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa mengatakan untuk kedepannya Mojosemi Forest akan mengandeng beberapa mitra untuk menjadikan Mojosemi Forest Park menjadi salah satu destinasi wisata modern di Kabupaten Magetan.

“Hari ini kita mengadakan Tasyakuran yang ke-5 tahun dengan tema Sinergi dan Pemberdayaan dengan maksud nanti kedepannya kita harus bisa lebih berkembang dari tahun sebelumnya dan nanti juga akan ada beberapa tema show yang lain, jadi tidak hanya Dino show saja,” ujar Arif Mustofa.

Selain itu, Arif Mustofa juga menambahkan untuk menjadikan Wahana Wisata Mojosemi Forest Park lebih berkembang secara digitalisasi, Mojosemi sudah menggandeng beberapa mitra seperti Bank Jatim.

“Ini tadi selain acara tasyakuran juga kita ada acara penandatangan kerjasama dengan Bank Jatim untuk mensupport terkait digitaliasi transaksi di Mojosemi Forest Park. Kami juga berharap tidak hanya Bank Jatim saja yang nantinya bisa mensuport tempat tempat wisata yang ada di Magetan ini,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan untuk Mojosemi Forest Park diharapkan kedepan bisa semakin baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan yang datang di Kabupaten Magetan.

“Saya ucapkan selamat mudah-mudahan Mojosemi Forest Park semakin baik dan sukses sehingga bisa berinvestasi ke tempat-tempat yang lain. Sehingga nanti kualitasnya semakin bagus dan wisatawan yang dateng ke Magetan semakin puas,” tutupnya.(niel/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KALENDER-WISATA-1
error: