Jaring Milenial Lewat Medsos, PPP Jatim Targetkan Satu Kursi Dewan di Setiap Dapil

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab saat melantik pengurus DPC PPP Magetan di Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Menjaring milenial melalui media sosial (Medsos), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, targetkan dapat satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam setiap Daerah Pemilihan (Dapil) saat Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Disaksikan puluhan kader PPP se-dapil 9 Jatim, meliputi Ponorogo, Magetan, Trenggalek, Pacitan dan Ngawi.

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab yang bersamaan melantik pengurus DPC PPP Magetan di Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan ini mengatakan, untuk merealisasikan target partai, secara maraton DPW PPP Jatim mulai melakukan konsolidasi pemenangan pemilu di setiap DPC di Jawa Timur.

“Target kita satu kursi setiap dapil di Jatim dengan menyasar media sosial,” kata Mundjidah, Sabtu (10/9/2022).

Didukung Plt Ketum Mardiono telah disahkan Kemenkum HAM, perempuan yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Jombang itu, optimistis bisa mencapai targetnya.

“Alhamdulillah jadi dengan adanya Plt Ketum yang baru ini supaya PPP akan lebih solid,”terangnya.

Mundjidah menjelaskan, target satu kursi di setiap DPC akan bisa diraih, apabila semua pengurus dan simpatisan terstruktur dengan baik, seperti DPC PPP Magetan yang mendapat peringkat kedua nasional dalam struktur pengurusan.

“DPC PPP Magetan ini layak dijadikan contoh. Dimana, di bawah kepemimpinan Anang Sulistiyono, memiliki prestasi nasional menurut penilaian DPP PPP,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Magetan Anang Sulistiyo, mengaku siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dengan berbekal kepengurusan baru DPC PPP Magetan yang didominasi kaum milenial dirinya berharap bisa mencapai target partai.

“Kaum milenial adalah target kita ke depan. Kita siap memenangkan Pemilu 2024 di Magetan dengan target 11 kursi DPRD,” tutupnya.(ton/red)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.