Warga Kelurahan Selosari Magetan Geger Diteror Surat Kaleng Peringatan Perang

Isi surat kaleng yang diterorkan warga jalan Monginsidi Kelurahan Selosari Magetan.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Warga Jalan Monginsidi, Kelurahan Selosari, Kecamatan kota Magetan geger, dengan adanya teror oleh orang tidak dikenal yang mengirimkan surat kaleng bertuliskan peringatan perang kepada warga Magetan.

Orang misterius ini, berhasil tertangkap kamera Closed Circuit Television (CCTV) di salah satu rumah milik warga Selosari, saat melemparkan surat yang bertuliskan peringatan perang dan juga sebuah alamat blog yang didalamnya berisi tulisan risalah jihad, pedoman perang dan penyelesainnya.

Dalam tayangan CCTV, seseorang yang berjaket hitam itu tampak mondar-mandir di depan rumah warga itu yang kebetulan juga adalah sebuah pangkalan gas LPG. Setelah merasa situasi aman, orang itu tampak melemparkan sesuatu ke dalam rumah melalui sela-sela pagar.

“Tak lihat dari CCTV ini orangnya mas,” kata Shita pemilik rumah, saat dihubungi Lensamagetan.com via WhatsApp, Senin (4/7/2022).

Dijelaskan Shita, kejadian teror itu tidak hanya menimpa rumah miliknya, beberapa rumah tetangganya, dan juga Kantor Kelurahan Selosari juga mendapatkan surat itu.
“Banyak mas, toko-toko, warung bahkan kantor kelurahan juga dikasih,”ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus hebohnya teror orang tidak dikenal disekitar lingkungan warga Kelurahan Selosari ini masih dalam penyelidikan oleh Polres Magetan.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.