Deklarasi PBB Magetan Raya, Komitmen Menjadi Berkat Untuk Masyarakat

Deklarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Magetan Raya.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Bupati Magetan, Suprawoto didampingi jajaran Forkopimda Magetan menghadiri Deklarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Magetan Raya, Minggu (04/12/2022).

Deklarasi Pemuda Batak Bersatu Magetan Raya yang digelar di Padepokan PSHT Magetan mengusung tema “Menjadi Garam dan Terang” dan dihadiri oleh DPD PBB Jawa Timur dan DPC PBB se-Jawa Timur.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Magetan Raya, Jaken Benediktus Sinurat mengatakan, DPC PBB Magetan Raya ini merupakan ormas atau sebuah perkumpulan yang siap untuk bersinergi dengan Pemerintah.

“Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Pemuda Batak Magetan Raya ini merupakan gabungan dari Se – Karisiden Madiun yang bertepatan kantor DPC nya ada di Magetan. Dan PBB Magetan raya ini mempunyai slogan Solidaritas, toleransi, dan gotong royong,” ujar Jaken.

Dijelaskan Jaken, Ormas PBB Magetan Raya ini juga mempunyai visi dan misi yang harus dilaksanakan oleh setiap anggotanya, dimana sampai dengan sekarang DPC PBB Magetan Raya mempunyai anggota sekitar 120 orang.

“Untuk Visi misi kita jelas, karena kita bergerak di bidang sosial, dengan adanya PBB itu kita mencoba mau berbagi rasa. Bila ada rekan kita yang belum mampu ataupun pantas kita bantu, akan kita bantu. Dalam deklarasi ini kita ingin memberitahukan kepada pemerintah, bagaimana pun kita harus berkolaborasi bersama pemerintah, intinya kita siap membantu, siapapun baik masyarakat atau pemerintah” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Suprawoto menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Magetan Raya yang dilantik secara langsung oleh ketua DPD PBB Jawa Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Magetan Raya yang baru saja dikukuhkan oleh DPD PBB Jatim. Dan saya yakin kedepannya PBB Magetan Raya ini akan bisa bersinergi dengan Pemkab Magetan dalam membangun Kabupaten Magetan,” tambahnya.(niel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250