Dua Cabang Olahraga di Magetan Gagal Ikuti Porprov Jatim Ke -7 Tahun 2022

Ketua Umum KONI Bambang Trianto saat melepas para atlet Kabupaten Magetan mengikuti Porprov ke -7 Jatim tahun 2022.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Dua Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Magetan, yakni Basket dan Sepak Bola, gagal mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke -7 tahun 2022 yang akan digelar 25 Juni 2022 hingga 03 Juli 2022 mendatang.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan, Bambang Trianto mengatakan, gagalnya 2 Cabor tersebut dikarenakan beberapa hal, mulai dari syarat umur atlet dan juga Cabor yang sudah tidak lolos dalam pra Porprov.

“Basket, kita sudah menyiapkan atlet kelahiran tahun 2000, tapi ternyata aturannya dari sana untuk kelahiran tahun 2002. Yang kedua Sepak Bola kita juga sudah berupaya mengirimkan tapi tidak bisa lolos karena di pra sudah tidak menang,” ujarnya.

Sebagai informasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan menggelar Pelepasan Kontingen Porprov Ke – 7 tahun 2022 di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan.

Pada Porprov Jatim ke -7 kali ini, Kabupaten Magetan memberangkatkan sebanyak 17 Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti oleh 143 atlet.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.