HUT Ke -34, Kanesma Gelar Turnamen Futsal dan Bola Voly Piala Bupati dan Kapolres

Pemukulan Gong Oleh Bupati Magetan, Suprawoto, Sebagai Tanda Pembukaan Turnamen Futsal dan Bola Voli HUT ke-34 SMKN 1 Magetan. (Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Memperingati HUT yang ke-34, SMK Negeri 1 Magetan menggelar turnamen futsal Kanesma Bupati Cup 1 dan Bola Voly Kanesma Kapolres Cup IV.

Pembukaan HUT SMKN 1 Magetan ke-34 yang bertempat di Gor Ki Mageti, dihadiri langsung oleh Bupati Magetan, Suprawoto, Forkopimda, Kadisdikpora Magetan, Suwata, Ketua MKKS Negeri Magetan dan beberapa undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Magetan, Suprawoto bepesan kepada seluruh peserta turnamen untuk selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding.

“Saya ucapkan selamat HUT yang ke-34 untuk SMKN 1 Magetan dan manfaatkan sebaik-baiknya event ini untuk belajar. Kegiatan seperti ini adalah tempat pembelajaran buat semua sebelum terjun di dunia nyata. Proses itu tidak akan pernah mengkhianati hasil. Pergunakan waktu untuk mengasah dan terus berlatih, junjung tinggi sportifitas, kalah menang itu sudah biasa,” kata Bupati Magetan, Suprawoto, Rabu (01/02/2023).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Magetan, Sugiyanto, menyampaikan macam-macam rangkain kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT SMKN 1 Magetan.

“Rangkaian acara ini dimulai dengan upacara tanggal 30 Januari kemarin di sekolahan terus dilanjutkan dengan selamatan seribu tumpeng. Untuk hari ini pembukaan turnamen futsal dan bola voly yang rencana akan digelar sampai dua minggu kedepan,” ujarnya.

Selain itu, untuk acara puncak dalam peringatan HUT yang ke-34, Sugiyanto menambahkan akan digelar pada tanggal 13 Februari 2023 dengan mengundang salah satu band yang lagi tranding saat ini.

“Ini nanti insyaallah puncak acara nya akan kita gelar pada tanggal 13 Februari dengan mengundang “Guyon Maton”, dan sementara itu nanti untuk kalangan internal atau keluarga SMKN 1 Magetan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, turnamen futsal Kanesma Bupati Cup 1 di ikuti 52 grup futsal dan 56 grup Bola Voli yang berasal dari SMP, SMAN, MTS, di Kabupaten Magetan.
Turnamen kali ini memperebutkan piala Bupati Magetan Suprawoto dan Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan.(niel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *