HUT Sidorejo Ke -15, Dandung Komitmen Majukan Semua Sektor di Wilayahnya

Camat Sidorejo, Dandung Wijanarka,S.Sos.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Hari Jadi Kecamatan Sidorejo ke- 15, Pemerintah Kecamatan Sidorejo berkomitmen untuk memajukan semua sektor di wilayahnya.

Camat Sidorejo, Dandung Wijanarka,S.Sos. mengatakan, tekatnya memajukan semua sektor di Kecamatan Sidorejo itu juga mendapat dukungan dari seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kecamatan Sidorejo.

“Kami akan meningkatkan semua sektor di Kecamatan Sidorejo. Memang ini tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi kami sudah melakukan koordinasi dengan lintas sektor,” ujarnya.

Peningkatan semua sektor itu, lanjut Dandung, baik dari segi pembangunan di sekitar Sidorejo dan juga pelayanan kepada masyarakat.

“Kita akan melakukan beberapa pembangunan, agar Sidorejo terlihat lebih indah. Selain itu, sebelum tahun 2023, kita juga menargetkan semua masyarakat Sidorejo tercukupi layanan adminduk,”kata Camat Sidorejo, Dandung Wijanarka,S.Sos, Selasa (15/11/2022).

Mantan Sekretaris Kecamatan Sidorejo itu berharap, seiring bertambahnya usia Kecamatan Sidorejo, menjadi motivasi tersendiri bagi para pejabat lintas sektoral untuk bersama-sama memajukan Kecamatan Sidorejo.

Sebagai informasi, sebagai wujud syukur HUT Kecamatan Sidorejo kali ini, Pemerintah Kecamatan Sidorejo menggelar tasyakuran sebanyak 15 tumpeng sebagai simbul HUT ke -15. Tasyakuran ini diikuti semua Kades di Kecamatan Sidorejo, perangkat desa dan jajaran forkopimca Sidorejo.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *