Laki-laki Tewas di Kamar Warung, Gegerkan Warga Desa Ronowijayan

Gambar ilustrasi dari Humas Polres Magetan.(Lensamagetan.com)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Para pengunjung warung kopi di Jalan Raya Jiwan – Barat, Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, dibuat heboh dengan meninggalnya seorang laki-laki di dalam kamar warung, Rabu (28/2/2024).

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo mengatakan, bahwa laki-laki itu diketahui adalah Paimun (49) datang di warung sekitar pukul pukul 18.00 WIB.

Saat datang, korban mengeluhkan nyeri dada dan meminta tolong kerokan dan meminum jamu tolak angin dan segelas air minum hangat. Pun, korban sempat minta dibuatkan susu jahe sebelum tertidur.

“Saat pemilik warung mengantarkan susu jahe sekitar pukul 20.15 WIB, korban sudah tidak bisa dibangunkan. Selanjutnya menghubungi anak korban dan Petugas Puskesmas Ngujung,” kata Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo.

Dijelaskan Kasi Humas, usai mendapat laporan, petugas dan Tim Inafis langsung datang ke lokasi, mengamankan TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Patut diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Patut diduga korban meninggal dunia karena sakit,” ujarnya.

Namun demikian lanjut Kasi Humas, untuk pemeriksaan lebih lanjut jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Ngujung.

“Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” tutupnya.(ton/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *