Laki-laki Tewas di Pinggir Jalan Raya Parang – Sampung, Gegerkan Pengguna Jalan

Tim medi Puskesmas Parang bersama tim inafis Polres Magetan saat memeriksa jenazah korban.(Daniel/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Para pengguna Jalan Raya Parang – Sampung, tepatnya di Hutan Gangsiran, Desa Mategal, Kecamatan Parang, tiba-tiba heboh ketika ditemukannya sesosok laki-laki yang meninggal dunia di pinggir jalan raya setempat, Rabu (3/8/2022).

Korban diketahui bernama Sudarno (48), warga Desa Ngunut, RT 15 RW 08 Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Yang ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas dengan posisi tengkurap tertimpa sepeda motor.

“Sekira pukul 11.00 Wib, saksi M Ali Maskur mendapatkan laporan dari pengguna jalan bahwa ada sesosok tubuh tertindih motor dengan posisi tengkurap kemudian melaporkan kepada saksi Sugiono Kepala Desa Mategal dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parang,” kata AKP Budi Kuncahyo Kasi Humas Polres Magetan, Rabu (3/8/2022).

Dijelaskan AKP Kuncahyo, menurut keterangan dari keluarga korban, setiap hari aktivitas korban merupakan petani penggarap ladang yang berada di hutan Gangsiran.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Parang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal sudah sekitar 1 jam lebih.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil pemeriksaan dokter UPTD Puskesmas Parang tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban juga sudah menerima kejadian itu dengan surat pernyataan yang ditandatangani ahli waris untuk tidak dilaksanakan otopsi,”ujarnya.

Karena keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga agar segera dimakamkan secara adat.(niel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.