Anniversary ke -37, SMK PGRI 1 Magetan Gelar Pertandingan Futsal dan Bola Voli

Kepala SMK PGRI 1 Magetan Agus Triyono, S.Pd, M.Si, lepas balon tanda dibukanya pertandingan futsal dan bola Voli HUT SMK PGRI 1 Magetan.(Anton/Lensa Magetan)

MAGETAN (Lensamagetan.com) – Anniversary ke -37, SMK PGRI 1 Magetan menggelar pertandingan futsal dan bola voli tingkat SMP dan MTs se – Kabupaten Magetan, Selasa (8/11/2022).

Bertempat di lapangan SMK PGRI 1 Magetan, pertandingan futsal dan bola voli ini dibuka dengan upacara dan pelepasan balon yang diikuti semua siswa dan siswi SMK PGRI 1 Magetan.

Pertandingan diikuti puluhan tim futsal dan bola voli putra dan putri dari puluhan SMP dan juga MTs di Magetan.

“Acara ini diikuti sebanyak 30 SMP negeri dan swasta di Magetan, serta beberapa MTs. Selain untuk memperingati HUT SMK PGRI 1 Magetan yang ke 37, juga sebagai promosi dan pengenalan SMK PGRI kepada siswa-siswi SMP dan MTs,” Kepala SMK PGRI 1 Magetan, Agus Triyono, S.Pd, M.Si, Selasa (8/11/2022).

Kepala SMK PGRI 1 Magetan Agus Triyono, S.Pd, M.Si, pimpin upacara pembukaan pertandingan futsal dan bola voli.(Anton/Lensa Magetan)

Dijelaskan Agus, acara akan di gelar selama 10 hari. Kemudian, kegiatan akan di tutup dengan kegiatan hiburan.

“Acaranya mulai tanggal 8 November 2022 sampai dengan 18 November 2022, lalu untuk acara penutupnya anak-anak minta acara hiburan, kalau gak elekton ya campursari,”ujarnya.

Agus yang juga menjabat Ketua MKKS SMK Swasta di Kabupaten Magetan itu berharap, dengan adanya serangkaian acara HUT SMK PGRI 1 Magetan ini bisa lebih memberikan semangat kepada semua anak didiknya sehingga kedepan SMK PGRI 1 Magetan bisa semakin maju lagi

“Harapan saya, kedepan SMK PGRI 1 Magetan semakin eksis dan di percaya oleh masyarakat. Sehingga minat belajar anak-anak SMP dan MTs di SMK PGRI 1 Magetan semakin banyak,” tutupnya.(ton/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo-SMSI-PNG-745-x-250